Sukses

Entertainment

Kelelahan, Penyebab Utama Cedera Otak Eghy d'Masiv

Fimela.com, Jakarta Musibah memang bisa datang tanpa diduga. Hal itulah yang dialami oleh salah satu personil d'Masiv, Eghy, yang beberapa hari lalu dikabarkan mengalami cedera otak. Sebagaimana diulas berbagai media, pemegang keyboard dalam formasi d'Masiv ini juga dikabarkan mengalami pembengkakan darah di sekitar mata.

Baca Juga: d'Masiv Merinding Bawakan Lagu Rinto Harahap

Cedera yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit itu sendiri dialami setelah Eghy jatuh di basecamp d'masiv. Nyatanya, insiden itu tidak terjadi secara kebetulan. Faktor kelelahan diduga menjadi penyebab utama kecelakaan itu. 

d'Masiv Galih W. Satria/Bintang.com)

Istri Eghy, Dewi, menyatakan bahwa sebelumnya Eghy memang menjalani jadwal panggung yang cukup padat sehingga menyita waktu istirahat. Alhasil, kondisi sang keyboard pun drop sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

d'Masiv (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut hasil CT scan pertama, tengkorak dalam Eghy mengalami keretakan. Hal inilah yang kemudian berimbas pada pembengkakan otak kanan. Akibatnya, Eghy mengalami gangguan penglihatan yang membuat matanya berkunang-kunang.

"Cepat sembuh bang @eghay_synth .. biar bisa manggung lg sama @dmasivbandofficial," demikian kata-kata yang dituliskan Rian d'Masiv pada Kamis (15/10/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading