Sukses

Entertainment

Kondisi Terakhir Eghy d'Masiv Pasca Alami Cedera Otak

Fimela.com, Jakarta Hampir sepekan yang lalu, salah satu personil d'Masiv, Eghy jatuh di basecamp sehingga membuatnya mengalami cedera otak. Alhasil dia harus dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Baca Juga: Kelelahan, Penyebab Utama Cedera Otak Eghy d'Masiv

Dia didiagnosa mengalami pembengkakan darah di mata, serta keretakan di bagian tengkorak kanan. Saat kecelakaan terjadi dia memang sedang dalam kondisi drop akibat kelelahan menghadapi jadwal yang super padat.

Eghy d'Masiv (via Instagram/Rian d'Masiv)

Fans tentu saja panik dengan apa yang dialami Eghy. Namun untuk menenangkan para penggemar, vokalis Rian d'Masiv pun mengunggah foto yang menunjukkan kondisi terakhir sang keyboardist di rumah sakit.

"Cepat sembuh bang @eghay_synth .. biar bisa manggung lg sama @dmasivbandofficial," demikian kata-kata yang dituliskan Rian saat mengunggah foto Eghy lewat Instagram.

Eghy d'Masiv (via Instagram/d'Masiv)

Eghy tampak masih terbaring di atas bangsal rumah sakit, denga tubuh tertutu selimut warna kuning. Walau wajahnya masih tampak pucat, namun nampaknya dia berusaha tetap tampil kuat di depan kamera.

Dalam waktu singkat, postingan tersebut langsung dibanjiri banyak komentar. Netizen pun menyampaikan doa untuk Eghy d'Masiv agar kondisinya cepat pulih. "Cepet sembuh buat ka @eghay_synth. Banyak masivers yg kangen dengerin mainnya ka @eghay_synth," demikian salah satu doa yang dilantunkan fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading