Sukses

Entertainment

Rahasia Cinta SCTV Satukan 2 Pasangan Selebriti

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rahasia Cinta telah resmi tayang di SCTV sejak 1 Februari 2016 lalu. Mengusung tema percintaan remaja, sinetron ini melibatkan dua pasangan selebriti yang sedang hits tentunya seperti Chelsea Olivia-Glenn Alinskie dan Audi Marissa-Billy Davidson.

Chelsea berperan sebagai Cempaka, sedangkan Glenn sebagai Rangga. Dua karakter ini dikisahkan memiliki hubungan yang tak harmonis. Rangga kerap berpikiran negatif kepada Cempaka yang tidak lain merupakan anak buahnya di YoiJek.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sikap Rangga yang demikian ini sebetulnya dilatarbelakangi oleh ulah Dinar (Audi Marissa). Dinar sendiri merupakan adik dari Cempaka. Namun karena ingin menggaet Rangga, maka Dinar melakukan segala upaya, termasuk menfitnah kakaknya dengan tuduhan sebagai perusak rumah tangga orangtua Rangga.

Ayah dari Rangga, Ridwan, memang tengah menjalin cinta terlarang dengan seorang wanita muda. Dia adalah Dinar. Sebagai sahabat, Wahyu (Billy Davidson) selalu memperingati Dinar akan perbuatannya tersebut. Namun Dinar tak pernah menggubrisnya dan memilih untuk tetap mendekati pria-pria kaya.

Audi Marissa dan Billy Davidson (Via Instagram/@audimarissa)

Dinar memang pribadi yang sangat gila akan harta. Apa pun rela dilakukannya, seperti menipu pria-pria yang dekat dengannya. Sifat yang dimiliki Dinar ini sangat berbeda dengan Cempaka. Anak sulung dari tiga bersaudara itu sangat giat dalam bekerja dan tak pernah meninggalkan ibadah.

Selain dua pasangan selebritis tersebut, Rahasia Cinta juga turut diperkuat oleh kehadiran para bintang senior seperti Mieke Amalia, Cut Keke, Rommy Sulastyo dan Ponco Buwono. Sinetron ini menyapa pemirsa setia SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading