Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Jatuh Cinta Pada Kartini dan Rania Putri Sari

Fimela.com, Jakarta Nama Chicco Jerikho sedang berkibar di perfilman Indonesia. Film Surat Cinta Kartini yang dibintanginya bersama Rania Putri Sari jadi salah satu film dari banyak film Chicco yang beredar di tahun ini.

Surat Cinta Kartini menceritakan tentang seorang tukang pos yang mengantarkan surat-surat ibu Kartini. Sang tukang pos ternyata jatuh hati pada sosok yang telah menyuarakan hati kaum perempuan ini.  Chicco Jerikho terpilih menjadi sosok Sarwadi, tokoh fiksi yang selalu mengantarkan surat-surat yang ditulis oleh Kartini.

Surat Cinta Kartini. foto: sidomi

Baca Juga

Chicco Jerikho akan tampil dengan salah satu aktris yang baru pertama kali tampil di layar lebar yaitu Rania Putri Sari. Rania pun sangat senang dapat berperan dengan aktor yang namanya sedang naik daun itu.

"Ini baru pertama kali main film layar lebar. Apalagi mainnya juga sama Chicco. Saya dapat lawan main yang sangat membantu saya," tutur Rania Putri saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. Beradu peran dengan aktris pendatang baru, dijalani oleh Chicco Jerikho dengan senang hati. Apalagi Rania di mata Chicco mempunyai pribadi yang baik.

Rania Putri Sari, memerankan sosok Raden Ajeng Kartini dalamfilm 'Surat Cinta Kartini'. Finalis Gadis Sampul 2009 ini akan beradu akting dengan Chico Jerikho, aktor Indonesia yang namanya tengah melambung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di film ini saya lebih ke untuk jatuh cinta ke seorang Rania (Kartini), Rania cantik dan mempunyai pribadi baik,” terang Chicco Jerikho.

“Kita menjalin chemistry dengan baik. Yang paling utama, di sini (film Surat Cinta Kartini) saya lebih pada mengagumi sosok Kartini," tandas Chicco.

Selain Chicco Jerikho dan Rania Putri Sari, film ini juga dibintangi oleh Ence Bagus, Keke Harun dan Ayu Diah Pasha. Surat Cinta Kartini rencananya akan rilis di pada 21 April mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading