Sukses

Entertainment

Demi Kartini, Chicco Jerikho Jadi Tukang Pos

Fimela.com, Jakarta Seorang Chicco Jerikho rela menjadi tukang pos demi Kartini. Tentu saja ini kejadian dalam kehidupan nyata, tapi hanya bagian dari cerita film Surat Cinta Kartini.

Film ini menceritakan tentang tukang pos yang selama ini mengantarkan surat-surat ibu Kartini. Sang tukang pos ternyata jatuh hati pada sosok yang telah menyuarakan hati kaum perempuan ini.

Rania Putri Sari pemeran Kartini di Surat Cinta Kartini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Itu adalah penggalan cerita dari film Surat Cinta Kartini yang memadukan cerita sejarah dengan fiksi. Chicco Jerikho terpilih menjadi sosok Sarwadi, tokoh fiksi yang selalu mengantarkan surat-surat yang ditulis oleh Kartini.

"Film ini tentang ibu Kartini yang merupakan pejuang kaum perempuan. Tapi ini dari sudut pandang si Tukang Pos yang selalu mengantarkan surat untuk Kartini,” kata Chicco Jerikho di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2016).

Surat Cinta Kartini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Kan kita sering dengar Kartini seperti apa? Orangnya cantik, dikenal dengan surat-suratnya yang indah. Ceritanya ada Tukang Pos bernama Sarwadi yang jatuh hati sama Kartini,” sambung Chicco.

Tokoh Ibu Kartini sendiri diperankan oleh Rania Putri Sari, aktris pendatang baru yang terpilih melalui proses audisi.

Selain Chicco Jerikho dan Rania Putri Sari, film ini juga dibintangi oleh Ence Bagus, Keke Harun dan Ayu Diah Pasha. Surat Cinta Kartini rencananya akan rilis di pada 21 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading