Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Tampil Klimis di Surat Cinta Kartini

Fimela.com, Jakarta Film Surat Cinta Untuk Kartini termasuk unik, terutama kalau diperhatikan judulnya. Film yang dibintangi Chicco Jerikho ini memang menampilkan sosok ibu Kartini, pahlawan pergerakan wanita di Indonesia. Meski begitu, film ini memadukan unsur sejarah dan fiksi.

Karakter yang dimainkan oleh Chicco adalah orang yang diceritakan mengirim surat cinta untuk Kartini.

Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis itu memperlihatkan penampilan Chicco Jerikho yang sangat berbeda.

Chicco Jerikho. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Dalam salah satu foto yang dirilis oleh tim produksi, Chicco disesuaikan dengan situasi di awal tahun 1900-an. Berperan sebagai seorang tukang pos bernama Sarwadi, Chicco terlihat rapi dengan kostum yang dikenakannya. Rambut hitamnya berubah menjadi lebih klimis, dan menumbuhkan kumis di wajahnya.

Setelah sebelumnya merilis teaser, para penggemar tentu semakin penasaran ingin menyaksikan Surat Cinta Kartini, terutama ingin melihat akting Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho bergaya klimis di film Surat Cinta Kartini. foto: wowkeren

Film Surat Cinta Untuk Kartini menceritakan tentang seorang tukang pos bernama Sarwadi. Ia bertugas untuk mengantar surat-surat Kartini (Rania Putri Sari) ke berbagai pihak. Seiring berjalannya waktu, Sarwadi diam-diam jatuh cinta dengan Kartini yang berlatar belakang ningrat tetapi selalu menolong rakyatnya.

Selain Chicco Jerikho dan Rania Putri Sari, film yang diproduseri Lukman Sardi ini juga dibintangi oleh Ayu Dyah Pasha, Keke Harun dan Ence Bagus. Surat Cinta Kartini akan dirilis di awal tahun ini, namun belum diketahui tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading