Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Jadi Tukang Pos dan Jatuh Cinta Pada Ibu Kartini

Fimela.com, Jakarta Raden Ajeng Kartini atau sering disebut Ibu Kartini, termasuk sosok pahlawan wanita paling berpengaruh dalam perjuangan emansipasi wanita di Indonesia. Lalu bagaimana kalau seorang Chicco Jerikho jatuh cinta kepadanya? Jawabannya bisa kita dapatkan di film layar lebar Surat Cinta Kartini.

Film produksi MNC Pictures ini baru saja meluncurkan teaser trailer perdananya. Teaser ini didominasi oleh penampilan pemeran utamanya, Chicco Jerikho. Sang Kartini yang menjadi judul filmnya, justru hanya ditampilkan sekilas dan dirahasiakan wajah nya dalam teaser tersebut.

Surat Cinta Kartini. foto: sidomi 

Kartini sendiri diperankan oleh Rania Putri Sari, aktris pendatang baru yang terpilih melalui proses audisi. Meskipun mengisahkan tentang Kartini, film ini memiliki keunikan karena fokus utamanya justru bukan pada Kartini, melainkan karakter pendamping bernama Sawardi yang diperankan Chicco.

Seperti pernah diungkapkan Lukman Sardi selaku produser, Surat Cinta Kartini merupakan film berlatar sejarah yang dipadukan dengan fiksi. Sarwadi sendiri merupakan karakter fiksi.

Surat Cinta Kartini. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Ia diceritakan sebagai seorang tukang pos di era 1900-an yang secara kebetulan bertugas mengantarkan surat-surat Kartini. Melalui pertemuan tersebut, Sarwadi yang merupakan duda dengan anak satu ini mulai mengenal dan bahkan jatuh cinta pada Kartini.

Selain Chicco Jerikho dan Rania Putri Sari, film ini juga dibintangi oleh Ence Bagus, Keke Harun dan Ayu Diah Pasha. Surat Cinta Kartini rencananya akan tayang di bioskop pada awal tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading