Sukses

Entertainment

Berpakaian Seksi, Rainbow Pamer Paha di Foto Teaser Album Baru

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan Rainbow baru saja merilis foto teaser untuk album terbaru mereka yang berjudul PRISM. Dalam foto tersebut mereka tampil berani memamerkan paha mereka dengan pakaian seksi.

Pada 5 Februari kemarin, masing-masing personel Rainbow mengunggah foto teaser mereka masing-masing di akun Instagram pribadi. Mereka tampil dengan pakaian seksi dengan warna yang berbeda untuk masing-masing personel.

Rainbow (via Soompi)

Rainbow (via Soompi.com)

Agensi yang menaungi mereka yaitu DSP Media sebelumnya telah mengumumkan bahwa Rainbow akan merilis album baru. Bahkan agensi sudah mengumumkan bahwa single pertama di album tersebut bakal berjudul Whoo.

Pakaian yang digunakan oleh para personel Rainbow adalah model Jumpsuit dengan berbagai warna. Namun mereka juga melakukan foto bersama dengan menggunakan pakaian berwarna hitam.

Rainbow (via Soompi)

Single berjudul Whoo sendiri akan menjadi karya terbaru mereka di tahun ini. Single tersebut merupakan comeback besar dari girlband Rainbow setelah tahun lalu merilis single berjudul Black Swan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading