Sukses

Entertainment

Episode 4 Elif Indonesia Akan Pertemukan Salim dan Zaenab?

Fimela.com, Jakarta Sore ini (4/2/2016), serial Elif Indonesia akan memasuki episode keempat. Sejak awal penayangannya, karakter Salim dan Zaenab belum dipertemukan. Padahal adegan ini lah menjadi yang sangat dinanti-nantikan pemirsa SCTV. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Salim dan Zenab akan bertemu di episode 4.

Karakter Salim sendiri diperankan oleh Rizky Nazar, sedangkan Zenab oleh Dinda Kirana. Sekedar informasi, Salim adalah adik dari Kenan (Atalarik Syah) yang tidak lain adalah ayah biologis dari Elif (Nicole Rossi). Salim memiliki sifat yang ramah dan suka dengan anak kecil.

Rizky Nazar (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Sifat tersebut ternyata tak jauh berbeda dengan Zaenab. Zaenab adalah anak tiri dari Malika (Rianti Cartwright), sekaligus kakak tiri Elif. Meski tak memiliki pertalian darah, namun Zaenab menyayangi Elif dan ibunya seperti halnya saudara kandung. Ayah Zaenab, Faizal (Derry Drajat), memang kerap menyiksa Elif dan Malika.

Pertemuan Salim dan Zaenab nantinya akan menumbuhkan benih-benih asmara antara keduanya. Bahkan pada versi Turkinya, hubungan asmara antara karakter Salim (Emre Kivilcim) dan Zaenab (Gulcin Tuncok) terjadi juga di dunia nyata. 

Foto profil Dinda Kirana (Andy Masela/bintang.com)

Serial Elif mengisahkan tentang kehidupan seorang anak bernama Elif. Meski dibesarkan tanpa figur ayah yang baik, namun Elif berhasil tumbuh sebagai anak yang manis dan baik budi pekertinya. Sang ibu, Malika, memang sengaja menyembunyikan identitas ayah biologis dari Elif. Ia pun memilih hidup dengan pria yang selalu menyakitinya, Faizal, hanya demi Elif mendapatkan figur seorang ayah.   

Meski mengusung konsep adaptasi, namun SCTV dan Screenplay Production berusaha untuk memberikan kekhasan tersendiri dari Elif Indonesia. Serial keluarga ini menyapa pemirsa setianya setiap hari pada pukul 17.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading