Sukses

Entertainment

Chico Jericho Jatuh Cinta Pada Rania Putri Sari

Fimela.com, Jakarta Tantangan baru didapatkan Chico Jericho dalam film terbarunya, 'Surat Cinta Kartini'. Dalam film itu, Chico melakoni peran sebagai tukang pos yang harus jatuh cinta pada sosok Kartini (diperankan Rania Putri Sari). Kesulitan pun tak dialami aktor peraih Piala Citra ini.

"Kebetulan Rania cantik jadi gue enggak susah-susah amat, buat kagum sama dia," ujar Chico Jerricho saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Rania Putri Sari, memerankan sosok Raden Ajeng Kartini dalamfilm 'Surat Cinta Kartini'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Chico, Kartini adalah sosok yang sangat mudah untuk dicintai. Selain cantik, Kartini juga memiliki pemikiran maju yang dapat membuat orang lain kagum. Maka tak ada alasan pemain film 'Filosofi Kopi' ini untuk menolaknya.

Baca Juga: Chico Jerricho Perankan Sarwadi di film 'Surat Cinta Kartini'

"Pertama kali baca sinopsis 'Surat Cinta Kartini', gue tertarik. Kartini itu sosok yang cantik dan dikagumi, siapa sih yang enggak jatuh cinta pada dia dan itu yang bikin gue penasaran," tutur Chico.

Chico Jerico. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Chico Jericho menceritakan kesulitannya berperan sebagai tukang pos di 'Surat Cinta Kartini'. Selain harus memperjuangkan cinta beda kasta, Chico juga harus belajar naik sepeda ontel.

"Gue berperan sebagai tukang pos yang suka mengantar surat-surat Kartini. Menurut gue, ini tantangan banget. Dia suka pada Kartini tapi beda kasta jadi susah mengungkapkan perasaan. Selain itu, harus belajar jadi tokang pos yang naik sepeda ontel dengan style yang beda," tukas Chico Jericho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading