Sukses

Entertainment

Walau Repot, Chico Jericho Puas Produseri 'Surat dari Praha'

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya Chico Jericho lebih sering berada di depan kamera, maka tidak untuk projek film terbarunya, 'Surat dari Praha'. Dalam film yang dibintangi oleh Julie Estelle itu, Chico bertindak sebgai produser. Ia pun mengaku puas meski harus mengalami kerepotan.

"Karena ini karya saya yang pertama, benar-bener full di belakang layar. Kepuasaan itu yang saya dapat, dari persiapan sampai film ini dirilis. Banyak banget yang bikin pusing, kayak mempersiapkan preskon. Seharusnya saya istrirahat tetapi saya yang persiapkan ini semua," ungkap Chico Jericho saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan,
Jumat (31/7/2015).

Chico Jericho (Wimbarsana/bintang.com)

Kehadiran film 'Surat dari Praha' sekaligus menjadi retropeksi perjalanan karir Glenn di industri musik selama 20 tahun. Denga menggabungkan musik dan film, film ini akan menjadi sesuatu yang baru di industri perfilman tanah air.

Baca Juga: Chico Jerikho Dekat dengan Raisa?

"Memang film ini ada musikalnya karena yang mau diceritakan 20 tahun berkaryanya Glenn. Sebenarnya lagu-lagunya yang hadir adalah elemen penting di film ini. Menurut saya ini sesuatu yang baru, romantisnya ada dimix dan genrenya unik. Disini seorang aktor bukan hanya berakting tetapi juga harus bernyanyi," jelas Chico.

Usai kerja sama Glenn Fredly, Chico Jerico dengan Angga Sasongko dalam film 'Filosofi Kopi', mereka kembali bekerja sama dalam film 'Surat dari Praha'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film 'Surat dari Praha' dibintangi oleh aktor dan aktris top seperti Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Widyawati dan Rio Dewanto. Rencananya, film ini akan menjalani proses syuting pada 9 Agustus 2015 di Praha. Kurang lebih selama tiga pekan, Chico Jericho dan para pemain akan berada di negara itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading