Sukses

Entertainment

Berkat The Raid 2, Julie Estelle Taklukkan Shanghai Film Festival

Fimela.com, Jakarta Tak hanya di Indonesia, film The Raid 2: Berandal juga kerap wara-wiri di ajang perfilman dunia. Bahkan, salah satu pemainnya, Julie Estelle berhasil menaklukkan Shanghai International Film Festival 2015.

Pemeran Hammer Girl ini dinobatkan sebagai aktris laga baru terbaik. Ini merupakan kali pertama bagi Julie menyabet penghargaan di ajang perfilman internasional. Apalagi ia berhasil menundukkan para pesaingnya dari beberapa negara tetangga.

Julie Estelle didaulat untuk menjadi seorang Q-Grader dalam film 'Filosofi Kopi'. Foto: Tresapata Wimbarsana

Kemampuan akting laga Julie memang pantas diapresiasi. Pasalnya, Julie harus menanggalkan keanggunan yang dimilikinya demi film arahan Gareth Evans tersebut. Ia juga tak segan-segan membawa palu untuk perannya sebagai Hammer Girl.

Baca Juga: Julie Estelle Segera Hijrah ke Praha

Kesuksesan Julie di The Raid ternyata membawanya kembali dilirik sineas luar negeri. Menurut portal IMDb, Julie didapuk menjadi Tun di film City of Blood. Film yang masih dalam proses pra produksi itu mempertemukannya dengan aktor Dennis Chan dan Sasha Mitchell.

Jullie Estelle (Galih W. Satria/Bintang.com)

Julie Estelle adalah satu dari sekian banyak artis negeri yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Keberhasilan Julie ini tidak serta merta membuatnya mudah berpuas diri. Ia berharap dapat terus berkarya semaksimal mungkin di dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading