Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Siap Rilis 'Pantun Cinta 100%' di 2 Negara

Fimela.com, Jakarta Melihat respon positif masyarakat, Billy Syahputra dan Posan Tobing optimis dengan single duetnya berjudul Pantun Cinta 100%. Apalagi, Billy cukup serius dengan langkahnya menggeluti dunia tarik suara. Di bawah naungan CMI Records, lagu itu rencananya dirilis di dua negara, Indonesia dan Malaysia.

"Kalau sudah direspon positif harus serius. Ini nggak main-main," kata Billy. "Lagu ini sama CMI Records dikeluarkan di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Semoga bisa diterima lagi sampai mancanegara lainnya," timpal Posan, saat keduanya ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2016).

Billy Syahputra dan Posan Tobing di live streaming lagu 'Pantun Cinta 100%'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diketahui, dalam waktu 2 hari teaser lagu Pantun Cinta 100% sudah meraup 5 ribu penonton. Sebuah pencapaian yang sangat membanggakan bagi Billy dan Posan. Itu menandakan, cukup banyak yang ingin mendengar lagu mereka.

"Bersyukur banget, berarti banyak yang mau dengar. Bang Billy bersyukur kerja keras kita hasilnya maksimal," ucap Billy.
"Lagu ini khususnya buat Ababil dan Posaniac," lanjut Posan menambahkan.

Billy Syahputra dan Posan Tobing di live streaming lagu 'Pantun Cinta 100%'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Awalnya, lagu Pantun Cinta 100% ingin dirilis di hari ulang tahun almarhum Olga Syahputra. Namun karena lain hal, Billy dan Posan baru akan merilis di tanggal 10 Februari besok. Sebagai gantinya, Billy dan Posan tampil perdana secara live streaming di platform video berbagi YouTube.

"Sebenarnya launching tanggal 8 sekarang pas ultah almarhum. Tapi karena ada problem diundur jadi tanggal 10 besok. Mudah-mudahan almarhum bangga lihat bang Billy," ungkap Billy Syahputra saat tampil bersama Posan Tobing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading