Sukses

Entertainment

Posan Tobing Optimis Karier Billy Syahputra di Musik

Fimela.com, Jakarta Sebagai rekan duet yang lebih dulu terjun ke dunia tarik suara, Posan Tobing yakin terhadap potensi Billy Syahputra. Menurut Posan, adik Olga Syahputra itu punya kans besar turut meramaikan belantika musik Indonesia lewat lagu Pantun Cinta 100%. Apalagi, jika melihat keinginan Billy yang begitu kuat membawakannya.

"Billy punya kesempatan bagus di musik. Dia juga niat membawakannya. Gue salut sama Billy dan akhirnya lagu ini kelar juga," ungkap Posan Tobing di Studio 18, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2016).

Billy Syahputra dan Posan Tobing di live streaming lagu 'Pantun Cinta 100%'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bersama Erik Juno, Posan menciptakan lagu Pantun Cinta 100 % khusus untuk Billy. Dengan aransemen musik yang simpel dan ringan, mereka memasukkan pantun buah-buahan agar mudah nempel di ingatan pendengar.

"Ini memang pantun, kenapa ada buah-buahan karena biar gampang diingat. Ada duku, nangka, manggis, pokoknya semua yang ada di pasar induk gue kasih semua deh. Lagunya tentang pantun. Kebetulan yang bawain Billy, jadi persembahan yang ringan," papar Posan.

Billy Syahputra di live streaming lagu 'Pantun Cinta 100%'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Billy sendiri mengaku senang mendapat kesempatan membawakan lagu tersebut. Diakuinya, Posan begitu paham dengan kisah asmaranya yang tertuang di lirik lagu itu. Dia berharap, lagu Pantun Cinta 100% bisa diterima masyarakat luas.

"Dia (Posan) tahu banget kehidupan asmara Billy. Bang Billy yakin karena suara bang Billy berkualitas. Soal rezeki yang pasti sudah Allah yang atur. Tapi bang Billy yakin bakal tenar sama Posan lewat lagu Pantun Cinta 100%," ucap Billy.

Tepat di hari ulang tahun almarhum Olga Syahputra pada 8 Februari, untuk pertama kalinya Billy Syahputra tampil membawakan single Pantun Cinta 100% secara live streaming. Bersama Posan Tobing, Billy dedikasikan penampilannya itu untuk almarhum Olga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading