Sukses

Entertainment

Raisa Merasa Malu dan Lucu Lihat Aktingnya di Terjebak Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Film Terjebak Nostalgia merupakan debut Raisa Andriana di dunia akting. Di film bergenre drama itu, Raisa bermain bersama Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon.

Sebagai pengalaman pertama, Raisa memiliki banyak kesan selama pra produksi hingga pasca produksi filmnya. Penyanyi cantik ini mengaku tidak kapok bermain film. Selain itu, Raisa pun mengungkapkan perasaannya setelah melihat dirinya di pemutaran pertama film Terjebak Nostalgia.

Foto Preskon film Terjebak Nostalgia (Desmond Manullang/bintang.com)

Baca Juga

"Rasanya gimana ya, malu sih, hahaha. Mungkin karena saya tahu prosesnya gimana, jadi rasanya lucu dan aneh sih melihat diri sendiri di layar lebar,” kata Raisa saat ditemui di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Raisa juga nengaku cukup puas setelah melihat hasil filmnya. Meskipun begitu, pelantun Could It Be Love ini ini merasa masih banyak kekurangan dan harus banyak belajar lagi.

Foto Preskon film Terjebak Nostalgia (Desmond Manullang/bintang.com)

Raisa mengaku banyak bertanya mengenai akting saat proses syuting. Kehadiran Chicco Jerikho sebagai lawan mainnya, menurut Raisa ini semakin menambah kemudahan dan kepercayaan dirinya dalam berakting.

Film yang diproduksi Oreima Films dan Kaninga Pictures ini dibintangi oleh Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. Film Terjebak Nostalgia yang disutradarai Rako Prijanto ini akan dirilis di bioskop pada 11 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading