Sukses

Entertainment

Tempo Kejar-kejaran, Angel Tersenggol di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi musik dangduntD'Academy 3 kembali digelar tadi malam. Kali ini giliran para peserta di grup 4 yang harus tampil di hadapan para pemirsa Indosiar untuk menunjukkan kemampuan.

Keempat peserta di grup 4 pun telah berjuang habis-habisan demi mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Icha, Arin, Boy, serta Angel pun sudah tampil menghibur para penggemarnya.

Meskipun semua sudah menunjukkan kemampuan terbaik, namun yang namanya kompetisi pasti ada yang kalah dan menang. Untuk kali ini giliran Angel yang harus angkat kaki dan meninggalkan panggung D'Academy 3.

Angel harus tersenggol karena tak mampu tampil lebih baik daripada para peserta lain di grup 4 D'Academy 3. Meski sudah mengerahkan semua kemampuannya, nyatanya itu semua belum cukup untuk membuatnya bertahan.

Angle sendiri pun harus rela mengubur mimpinya untuk menjuarai D'Academy 3. Jangankan menjuarai, bahkan untuk lolos ke babak selanjutnya saja dia tak mampu. Namun tersenggolnya dia bukan berarti akhir dari segalanya. Tetap semangat Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading