Sukses

Entertainment

Jelang Konser 30 Tahun, Kahitna Hanya Tinggal Berdoa

Fimela.com, Jakarta Helatan besar grup asal Bandung, Kahitna akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 13 Februari 2016. Konser ini merupakan perayaan ulang tahun ke-30 Kahitna dengan tajuk Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival.

Segala persiapan sudah dilakukan. Beberapa latihan pun sudah dijalani. Menurut Hedi Yunus, sang vokalis, sehari sebelum konser mereka hanya tinggal berdoa saja karena secara fisik dan mental ia dan teman-teman sudah siap.

"Kahitna tinggal doa saja sebelum konser digelar. Secara fisik dan mental sudah siap. Sebulan lalu sudah menyiapkan diri, libur saat weekend, dan setiap hari latihan terus," kata Hedi Yunus di Park Inc. JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/2).

Persiapan Konser Kahitna (Desmond Manullang/Bintang.com)

Baca Juga

Ditambahkan Hedi, segala aransemen musik maupun koreografi sudah dipersiapkan dengan rapi. Namun, ia mengaku jika persiapan konser ulang tahun ke 30 ini lebih santai dibandingkan konser ulang tahun yang ke 25.

"Daripada Konser 25 tahun, persiapan konser ini justru lebih santai lho. Tapi aransemen, koreografi, sudah tertata rapi. Tinggal pelaksanaannya besok," tutur Hedi.

Dalam konser bertema festival ini lagu-lagu sepanjang masa Kahitna akan dibawakan sejak pukul 14.00 WIB hingga tengah malam. Karenanya, konser ini juga melibatkan beberapa penyanyi maupun grup band papan atas tanah air. Mereka akan membawakan konsep tribute untuk Kahitna.

Persiapan Konser Kahitna (Desmond Manullang/Bintang.com)

Diantara mereka adalah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq & D'Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Soundwave, B3, 5Romeo, Soulvibe hingga Laid This Nite dan Mike's.

Sang motor grup band Kahitna, Yovie Widianto menegaskan jika dirinya sudah siap untuk menyuguhkan aksi maksimal dalam konser yang mengangkat 4 tema yaitu Love, Hope, Passion, dan Dreams. "Kami sudah siap menghibur penggemar," tandas Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading