Sukses

Entertainment

Mengintip Persiapan Akhir Jelang Konser 30 Tahun Kahitna

Fimela.com, Jakarta Jelang Festival Cinta atau Love Festival yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 13 Februari 2016, grup musik Kahitna masih tetap melakukan latihan agar performa di atas panggung dapat memukau ribuan Soulmate Kahitna (sebutan fans Kahitna).

"Latihan tiap hari tetap kami lakukan. Sekarang udah tinggal 2 hari lagi, jadi masih menyempurnakan yang udah kita latih selama kurang lebih sebulan terakhir," ujar Hedi Yunus salah satu personel Kahitna ditemui Bintang.com di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

 Yovie Widianto dkk maksimalkan latihan bersama Kahitna (Desmond Manullang/Bintang.com)

Tak ingin mengecewakan ribuan penggemarnya, Hedi Yunus mengatakan memilih untuk fokus pada konser perayaan 30 tahun eksistensinya di blantika musik tanah air. "Demi konser ini, kami sengaja tidak mengambil tawaran-tawaran manggung yang bersifat komersil atau on air. Jadi kami hanya mengambil yang bersifat seperti undangan bernyanyi di wedding saja, ini kami lakukan lantaran fokus kami terpecah dengan hal lainnya," tambah Hedi Yunus.

Baca Juga

Dalam konser Festival Cinta nanti, tak hanya Kahitna yang akan tampil di atas panggung. Sederet musisi ternama turut memeriahkan gelaran konser dengan tema festival tersebut. Mereka adalah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq and D'Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo, Laid This Nite dan Mike's.

"Kita akan ada kolaborasi juga dengan musisi muda, seperti Raisa, Isyana Sarasvati dan The Overtunes juga. Gimmick khusus juga pasti ada lah, seperti koreografi juga akan kita hadirkan khusus di konser nanti," jelas Hedi Yunus.

Yovie Widianto (Desmond Manullang/Bintang.com)

Konser 30 tahun bagi Kahitna diakui Hedi Yunus sangat berarti. Pasalnya, dengan gelaran event musik festival yang juga disebut-sebut terbesar pertama di dunia itu menjadikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kahitna.

"Bersyukurnya itu karena konser ini menjadikan kami sebuah grup band Indonesia masih terus bertahan. Apalagi dengan konser yang megah ini, turut dibuatkan event yang menurut saya besar banget. Ada 20 musisi yang hadir di beberapa empat panggung. Buat Kahitna itu kebanggaan tersendiri tentunya," tandas Hedi Yunus

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading