Sukses

Entertainment

Didorong Nobar, Penonton London Love Story Terus Naik

Fimela.com, Jakarta Jumlah penonton film London Love Story terus merangkak naik. Apalagi film ini menggelar acara nobar (nonton bareng) dengan mengadirkan bintang utamnya, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Hingga hari kelima penayangannya, film London Love Story sudah meraih 413 ribu penonton.

"Belum menurun dan tidak sama sekali, malah semakin luar biasa. Di Masakasar dan Medan juga ramai. Aku enggak sangka di hari ke 5 sudah mendapat 413 ribu penonton," ujar Michelle Ziudith usai nobar London Love Story di CGV Biltz, Bekasi Cyber Park, Jawa Barat, Selasa (9/2/2016).

Poster London Love Story

Baca Juga

Melihat besarnya antusias masyarakat, Michelle menyempatkan diri berbincang-bincang dengan salah satu penonton. Pemeran Caramel itu takjub mendengar pengakuan si penonton yang sudah 5 kali menonton film London Love Story.

"Aku sempat denger, ternyata ada yang sudah 4 kali dan ini kelima kali. Ternyata dia enggak puas karena twisnya banyak banget. Enggak bosan, bahkan dia sampai beli bukunya. Jadi benar-benar enggak menyangka," ungkap Michelle.

Foto Film London Love Story Day 1 (Doc: Screenplay Films)

Michelle mengaku tidak muluk-muluk mematok target untuk filmnya bersama Dimas Anggara. Dia berharap London Love Story bisa menginspirasi dan membuat penonton senang. "Enggak muluk-muluk. Semoga filmnya legend lah, inspiratif, jadi orang ingin nonton terus," ucap Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading