Sukses

Fashion

Wah, Ternyata Indonesia Juga Punya 'Harry Styles'

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer, wajar jika Harry Styles punya style fashion yang keren abis. Pentolan grup One Direction ini bahkan disebut sebagai Most Stylish Man Alive tahun 2015 versi GQ Magazine.

Karenanya tak mengagetkan jika gaya Harry menginspirasi para pria di berbagai belahan bumi, tak terkecuali di Indonesia. Ada salah satu gitaris band ternama yang style-nya cukup mirip dengan Harry Styles. Kami bisa intip akun Instagramnya biar yakin.

 

A photo posted by mai joesman (@maiarmada) on

 

A photo posted by mai joesman (@maiarmada) on

Baca Juga

Dia adalah Mai, gitaris band Armada yang cukup melek fashion. Dengan rambut yang dibiarkan memanjang, Mai mulai melirik gaya fashion band-band Inggris. Namun yang paling menyita netizen tentunya style milik Harry Styles.

Kemeja motif dan floral, jadi andalan Harry Styles di 2014-2015. Dua kancing atas juga dibiarkan terbuka, yang membuat penampilannya semakin manly. Tak lupa skinny jeans dan sepatu boot makin melengkapi top to toe ala Harry Styles.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Menanggapi komentar netizen, Mai tak menampik jadi salah satu fans One Direction. Gaya Harry Styles juga menjadi inspirasi fashionnya saat manggung bersama Armada, meski ia juga punya banyak referensi lainnya.

Bagaimanapun juga, fashion adalah tentang kenyamanan. Jika Mai cocok dengan gaya ala Harry Styles, rasanya sah-sah saja. Menurut kalian apakah selera berbusana mereka memang mirip?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading