Sukses

Entertainment

Cupu Hingga Keren, Ini 7 Evolusi Kostum Panggung Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Performa yang maksimal di atas panggung merupakan suatu keharusan bagi seorang penampil. Tidak terkecuali dengan anggota One Direction, Harry Styles yang dituntut untuk selalu tampil keren.

Sejak awal kemunculan hingga kini, Harry Styles menunjukkan perubahan yang cukup mencengangkan. Kostum menjadi hal yang patut diperhitungkan ketika akan tampil, selain aksi enerjik dan suara yang kuat dan merdu.

Sebagai anggota boyband ternama, Harry Styles selalu dapat mengemas penampilannya dengan sangat apik termasuk untuk urusan kostum. Mau tahu seperti apa evolusi kostum panggung Harry Styles? Berikut rangkuman tampilan kostum panggungnya dari cupu hingga paling keren.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Penampilan Harry Styles ini diambil ketika ia bersama One Direction manggung di Jingle Ball 2012 pada 7 Desember 2012 di New York, Amerika. Terlihat dari kostum yang masih terbilang 'cupu' dan tatanan rambut yang belum kekinian.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

2 tahun kemunculan Harry Styles bersama One Direction, ia kerap menggunakan kemeja putih dan jas. Kesan lugu dan polos belum beranjak dari aksinya di BRIT Awards 2013 di London pada 20 Februari 2013.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Harry Styles belum dapat melepas kesan polos yang terlihat dari konsep kostum kemeja dan jas. Foto ini diambil ketika ia beraksi di American Music Awards di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika pada 24 November 2013.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Di tahun 2014, Harry Styles perlahan-lahan dapat mengembangkan kostum panggungnya dengan konsep yang santai namun cukup menarik perhatian. Dibalut kaus polos, kemeja bercorak dan sepatu boots penampilannya di iHeartRadio Music Festival di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika pada 20 September 2014 sudah terlihat ada kemajuan.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Tampil bersama One Direction di acara milik NBC, Today Show di Universal City Walk, Universal Orlando, Florida, Amerika pada 17 November 2014, Harry Styles nampak kian terlihat apik dalam balutan baju berkerah dengan motif yang menyerupai batik. Penampilannya makin asik ketika ditambahkan dengan slayer pendek berwarna putih di lehernya.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Selang beberapa waktu, Harry Styles telah dapat melepas kesan 'cupu' untuk urusan kostum panggung. Hal ini dapat dibuktikan dengan tampilannya ketika beraksi bersama One Direction di American Music Awards di Nokia Theathre, Los Angeles, Amerika pada 23 November 2014. Ketika itu ia mengenakan jas hitam dengan motif berwarna emas dan rambut gelombangnya yang dibiarkan memanjang.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Seiring berjalannya waktu, Harry Styles dapat membuang kesan 'cupu' untuk kostum panggung yang dikenakan. Tampil di Good Morning America di Rumsey Playfield, Central Park, New York, Amerika pada 4 Agustus 2015, Harry Styles nampak santai namun keren dengan balutan jaket dengan motif elang dan harimau.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading