Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Benar-Benar Patah Hati di London Love Story

Fimela.com, Jakarta Memerankan Caramel di Film London Love Story, membuat Michelle Ziudith harus memahami betul bagaimana rasanya patah hati. Pasalnya, dalam alur cerita yang sudah dibuat ia harus meninggalkan cinta sejatinya yang tak lain adalah Dave (Dimas Anggara).

Ingin tampil maksimal, Michelle Ziudith pun mendalami karakter Caramel secara maksimal. Meski demikian hal itu berdampak pada kehidupan sebenarnya yang dialami oleh pemilik nama lengkap Michelle Ziudith Waselly ini.

Foto Preskon Film London Love Story (Andy Masela/bintang.com)

"Pendalaman patah hati saya rasakan sendiri, tadinya saya enggak kaya patah hati. Tapi ternyata pas mulai jadi saya merasa nggak mau ke tempat apa atau makan apa sama orang yang buat saya gimana-gimana," tutur Michelle Ziudith di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Usai proses pembuatan film London Love Story, sikap patah hati masih terbawa oleh Michelle. Hal itu juga dirasakan oleh orang-orang terdekat dari perempuan yang mengawali karirnya di Miss Celebrity tahun 2010 ini.

Poster film London Love Story. foto: twitter

"Alhasil terbawa sampai pulang, dibilang kalem banget sama mama. Saya jadi kebawa caranya Caramel. Apa-apa jadi terbawa perasaan," lanjutnya.

Namun Michelle Ziudith yakin, itu hanyalah bagian dari ia mendalami karakter seseorang. Karena ketika dihadapkan kepada karakter baru, ia akan kembali mendalami sifat yang lain. "Tapi kalau ada projek baru, ada tahap sendiri membuka karakter baru lagi," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading