Sukses

Entertainment

Kemesraan Michelle Ziudith-Dimas Anggara di London Love Story

Fimela.com, Jakarta Film produksi Screenplay Films, London Love Story sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Mereka ingin kembali menyaksikan kemesraan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Sebelumnya, keduanya dipersatukan dalam film laris Magic Hour.

Sebagai catatan, Magic Hour menjadi film Indonesia terlaris kelima di tahun 2015 dengan perolehan 859.705 penonton. Kesuksesan film ini membuat Screenplay Films yakin untuk mempertemukan kembali Michelle dengan Dimas.

Di salah satu poster film, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara terlihat saling bertatapan dan bergandengan mesra.

Poster film London Love Story. foto: twitter 

Yang menarik lagi, sebagai latar belakangnya adalah gambar kartun benda-benda maupun hal-hal yang berhubungan dengan kota London, seperti tentara kerajaan Inggris, Big Ben Tower, bis tingkat berwarna merah, cuaca yang tidak menentu dan masih banyak lagi.

Di akun twitter, Screenplay memasang countdown atau hitung mundur penayangan film London Love Story dan menuliskan kata-kata 'Udah ga sabar' berulang kali, seakan mencerminkan keinginan para penggemar. London Love Story sendiri mengisahkan tentang peliknya cinta antara dua insan manusia.

Caramel (Michelle Ziudith) adalah mahasiswi asal Indonesia yang kuliah di London yang juga bekerja di sebuah kedai pizza. Keberadaan Caramel di London salah satunya ternyata untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Dia adalah Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa Indonesia yang juga berkuliah di London. Takdir mempertemukan kembali keduanya dan membuka luka masa lalu. 

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith film ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan Adila Fitri. Film London Love Strory akan tayang di bioskop mulai 4 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading