Sukses

Entertainment

Harapan Dimas Anggara-Michelle Ziudith untuk London Love Story

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari film London Love Story rilis di bioskop-bioskop tanah air. Film produksi Screenplay Films itu berhasil mempertemukan kembali Michelle Ziudith dan Dimas Anggara yang sebelumnya dipersatukan dalam film laris Magic Hour. Dua bintang muda ini memiliki harapannya tersendiri untuk kesuksesan film terbarunya. 

"Semoga penonton yang nonton film ini bisa merasakan feel dan mood-nya. Bisa terbawa suasana dan merasakan arti sebuah hubungan adalah komitmen," kata Michelle Ziudith.

Foto profil Michelle Ziudith (Andy Masela/bintang.com)

Tak berbeda jauh dengan Michelle, Dimas pun berharap penonton dapat ikut terbawa dengan perasaan yang dialami karakter di film. Terlebih, London Love Story ditayangkan berdekatan dengam momen Valentine atau hari kasih sayang.

"Mudah-mudahan seperti itu. Semoga masyarakat yang meyaksikan London Love Story turut merasakan apa yang terjadi dan dialami oleh karakter dalam film ini, alias baper (bawa perasaan). Kan tanggal 4 dan bisa terus diakhir Februari," harap Dimas.

London Love Story bercerita tentang kisah cinta dua insan manusia yang terhalang oleh ego masing-masing. Caramel (Michelle Ziudith) adalah mahasiswi asal Indonesia yang kuliah di London. Kepergiannya ke negeri Ratu Elizabeth itu tidak lain untuk menghindari seseorang dari masa lalunya, Dave (Dimas Anggara).

Suatu saat, takdir mempertemukan kembali keduanya. Namun, keadaan tentu berubah. Caramel sudah terlanjur kecewa dengan perilaku Dave. Di sisi lain, dua orang baru datang di tengah-tengah mereka membawa cinta yang baru. Selain Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, London Love Story juga dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Adila Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading