Sukses

Entertainment

'Percayalah', Afgansyah Reza Bangga Jadi OST London Love Story

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza mengaku bangga single duet Percayalah bersama Raisa diangkat ke film layar lebar berjudul London Love Story. Film tersebut tengah digarap rumah produksi Screenplay dan dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Adila Fitri dan Dion Wiyoko.

Diakui Afgan, kesempatan ini menjadi peluang berharga bagi karyanya sehingga bisa didengar masyarakat luas. "Saya sih senang ya, berarti lagu kita bisa didenger lebih banyak orang lagi. Jadi orang yang nonton film bisa dengar," aku Afgansyah Reza di Ocha & Bella Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Afgan dan Raisa dalam acara launching single Percayalah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Sebenarnya ini bukan kali pertama lagu duet Afgan diangkat ke film layar lebar. Sebelumnya duet Afgan dan Rossa juga dijadikan film Magic Hour.

"Gue selalu open buat kesempatan mengisi original soundtrack karena itu kesempatan buat lagu kita didengar lebih banyak orang," lanjutnya.

Afgan bangga Percayalah jadi OST film London Love Story (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film London Love Story berkisah tentang Caramel, gadis Indonesia yang selalu ceria dan optimis bekerja paruh waktu di sela-sela waktunya sebagai mahasiswi di salah satu univeristas di London. Namun sikap yang selalu ceria itu ternyata menutupi masa lalunya yang pahit.

Lagu Percayalah dari Afgansyah Reza dan Raisa dinilai mewakili film London Love Story yang rencananya tayang di Februari 2016. Lewat kerjasama ini diharapkan dapat membawa lagu Percayalah hingga ke penjuru Indonesia. "Kita kerja sama dengan Screenplay agar lagunya ada di mana mana," ucap Kiki, perwakilan label Trinity.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading