Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Melawan Dingin Demi Fans Film London Love Story

Fimela.com, Jakarta Hawa dingin di kota London tak membuat Dimas Anggara kehilangan semangat untuk syuting film [London Love Story](2362627 ""). Dimas punya cara ampuh untuk menghangatkan badan. Selain mengenakan baju tebal dan hangat, Dimas mengingat sapaan hangat para penggemarnya.

"Banyak gerak. Kalau aku gerak terus, dinginnya nggak terlalu terasa. Sama satu lagi, untuk semua fans, dan penonton. Ngebayangin mereka nonton film ini nanti dan mereka suka, itu udah penghargaan yang tinggi banget buat aku. Dingin begini sih aku jabanin demi mereka," kata Dimas Anggara di London, Inggris.

Foto Syuting film London Love Story Day 5 (Doc: Screenplay Film)

 

Selama syuting, London sedang mengalami proses peraliham musim. Walaupun langit cerah dengan awan biru, namun suhu di luar sampai 12°C. Ditambah dengan angin dingin yang berembus kencang, suasana syuting tetap semarak. Michelle Ziudith, Dimas Anggar, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko mencoba melawan dingin dengan cara mereka masingnmasing.

Michelle sempat minta dipangku stylist-nya dan Michelle memeluknya erat-erat. Sedangkan Dimas terlihat berkali-kali merapatkan jaket kulitnya. Dila harus syuting satu scene penting di tempat iconic London di mana angin berembus kencang sekali. Berkali-kali Dila menggigil, namun ia tak pernah patah semangat.

Adila Fitri saat syuting London Love Story di London, Inggris. (dok. Screenplay)

Dia mengikuti tips dari Dimas Anggara. "Demi penonton, demi penonton, demi penonton," gumam Dila sambil terus mengikuti arahan sutradara dan berakting sebaik-baiknya. Dila malam ini take berulang kali. Tak sekalipun dia terlihat mengeluh kedinginan ataupun cemberut demi penggemar film London Love Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading