Sukses

Entertainment

Ramai Berita Joey Alexander di Grammy, Fans Agnes Monica Panas

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak pemberitaan mengenai pianis muda Indonesia, Joey Alexander masuk nominasi dan tampil di Grammy Awards 2016, ada satu hal menarik yang mencuat. Kejadian itu mengenai reaksi fans Agnes Monica, ada apa?

Hal ini bermula dari kebingungan fans Agnes Monica mengenai pihak-pihak yang menurut mereka nyinyir terhadap sang idola. Nyinyir itu perihal Joey Alexander masuk Grammy Awards 2016.

Melalui akun Twitter @AgnezmoHugeFans, fans Agnes Monica menumpahkan semua unek-unek. Mereka juga menyebut Agnes memberikan dukungannya kepada Joey, namun mengapa pihak lain nyinyir kepada idola mereka.

Tak berhenti sampai di sana, fans setia pelantun Matahariku ini juga mengunggah sebuah kolase. Dalam foto tersebut nampak ketika Agnes tengah ikut serta dalam ajang penghargaan dunia.

Tetap menunjukkan dukungan kepada sang idola, fans juga menulis dalam keterangan foto pencapaian yang telah diraih Agnes. Mereka menilai bahwa prestasi tersebut tidak dicapai dengan kualitas yang biasa.

Terlepas dari reaksi fans Agnes Monica, Joey Alexander menjadi salah satu penampil di acara Grammy Awards 2016. Walau tidak berhasil keluar sebagai pemenang, namun ia tetap mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading