Sukses

Entertainment

Pianis Joey Alexander Bakal Berbagi Panggung dengan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Pianis jazz muda asal Indonesia yaitu Joey Alexander tak henti-hentinya mengukir prestasi. Setelah masuk dalam 2 kategori nominasi Grammy Awards, dirinya juga sudah dipastikan akan ikut mengisi acara tersebut. Menariknya Joey akan tampil bersama musisi ternama dunia yang juga akan mengisi acara Grammy Awards.

Sebelumnya Joey sendiri memang sudah dipastikan akan tampil dalam pesta pembukaan Grammy Awards 2016 mendatang. Dalam acara yang digelar pada 15 Februari mendatang Joey akan tampil bersama para nominator lainnya seperti The Fairfield Four and Tasha Cobbs, Highly Suspect, the Mavericks, dan Takacs Quartet.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Baru-baru ini beredar kabar bahwa sang pianis juga akan tampil dalam malam puncak Grammy Awards 2015. Dirinya akan tampil bersama musisi kenamaan dunia seperti Taylor Swift, Alabama Shakes, dan Miguel.

Joey Alexander, Taylor Swift, Alabama Shakes, serta Miguel sendiri merupakan nama-nama terakhir yang diumumkan oleh pihak penyelenggara untuk mengisi acara malam puncak Grammy Awards. Mereka semua akan bergabung bersama musisi lain yang sudah diumumkan akan mengisi panggung Grammy Awards.

Joey Alexander (via joeyalexandermusic.com)

Tampilnya Joey Alexander dalam malam puncak Grammy Awards sendiri memang menjadi sorotan. Pasalnya Joey menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards. Sang pianis yang mendapatkan nominasi dari 2 kategori ini juga akan tampil di panggung sekelas Grammy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading