Sukses

Entertainment

Geser Kung Fu Panda 3, Deadpool Sukses Besar di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Posisi Kung Fu Panda 3 harus turun tahta setelah dua pekan berturut-turut berjaya. Film animasi tersebut tergeser oleh Deadpool di puncak box office Amerika Serikat (AS). Kehadiran film-film baru di pertengahan bulan Februari ini, seperti Deadpool, ternyata mempengaruhi kedudukan Kung Fu Panda 3 di box office

Deadpool yang dirilis pada 12 Februari kemarin di AS, berhasil meraih pemasukan 135 juta USD di minggu pertama perilisannya. Film produksi Marvel ini menjadi film dewasa pertama yang mampu menembus angka 100 juta USD di pekan pertama pemutarannya.

Zoolander 2. Foto: via slashfilm.com

Menurut berita dari Cinema Blend, Kung Fu Panda 3 harus turun ke posisi kedua dengan perolehan yang cukup jauh yaitu 19,6 juta USD. Dua film pendatang baru lainnya yang mampu menembus 10 Besar adalah How to Be Single dan Zoolander 2. Meski diperkuat sejumlah bintang top dan promosi besar-besaran, Zoolander hanya meraih 15,6 juta USD dan berada di peringkat keempat.

Di urutan ketiga justru ditempati How to Be Single dengan pendapatan 18,7 juta USD. Film komedi romantis berbujet rendah yang menampilkan Dakota Johnson itu ternyata mampu mengungguli sekuel Zoolander milik Ben Stiller. Film Leonardo DiCaprio, The Revenant, turun satu peringkat ke urutan kelima dan total sudah menghasilkan 159 juta USD.

Film How to Be Single. foto: azcentral.com

Peringkat kedua pekan lalu, Hail, Caesar! merosot ke urutan keenam dengan 6,5 juta USD. Star Wars: The Force Awakens masih berada di sepuluh besar meski turun empat tangga ke urutan ketujuh dengan 6,1 juta USD. Sedangkan peringkat kedelapan sampai kesepuluh ditempati oleh The Choice, Ride Along 2 dan The Boy.

Tentunya menarik menyimak bagaimana persaingan di box office AS pekan depan. Berapa besar pemasukan yang akan diraih oleh Deadpool? Bagaimana dengan Kung Fu Panda 3? Apakah akan ada film lain yang mampu menumbangkan Deadpool?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading