Sukses

Entertainment

Deadpool Film Superhero Untuk Dewasa, Bukan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini, Deadpool, sudah dirilis. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini tayang di Indonesia sejak 10 Februari kemarin. Sedangkan di Amerika Serikat, film produksi Marvel dan 20th Century Fox ini baru dirilis hari ini, Jumat (12/2/2016).

Meski ada embel-embel superhero, bukan berarti film ini boleh ditonton oleh anak-anak.Deadpool justru diberirating dewasa.

Deadpool adalah film superhero dewasa pertama dari Marvel yang memuat konten vulgar serta mengandung unsur kekerasan yang ‘tidak aman’ untuk ditonton bersama seluruh keluarga.

 Deadpool. foto: comicbook

Selain itu, Deadpool dikenal sebagai karakter yang berada di ‘zona abu-abu’. Ia adalah anti-hero, seorang pembunuh bayaran tapi masih punya kebaikan layaknya seorang superhero. Deadpool hanya memburu dan membunuh para penjahat.

Deadpool menceritakan tentang Wade Wilson, mantan Pasukan khusus yang beralih menjadi tentara bayaran. Wade menjadi objek ekspreimen berbahaya dari sebuah organisasi yang kemudian mengubah fisiknya untuk selamanya. Dengan tubuh yang rusak, Wade justru punya kekuatan untuk menyembuhkan diri dengan cepat.

Kekuatannya ini Ia manfaatkan untuk menciptakan alterego bernama ‘Deadpool’. Dengan kemampuan baru dan rasa humor nya yang nyeleneh, agenda utama Deadpool adalah membalaskan dendamnya kepada mereka yang telah menghancurkan hidupnya. Jadi, sudah ada yang menonton atau berencana menyaksikan Deadpool di akhir pekan ini?

Jangan lupa, film yang dibintangi Ryan Reynolds ini hanya boleh ditonton oleh orang dewasa. Karena itu, sebaiknya jangan mengajak mereka yang masih di bawa umur untuk menyaksikan Deadpool.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading