Sukses

Entertainment

Deadpool Tayang di Indonesia Hari Ini, di AS 12 Februari 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang Super Bowl atau final American Football NFL kerap digunakan sebagai promosi sejumlah film Hollywood. Salah satunya adalah film Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Di ajang Super Bowl, Deadpool dan beberapa film terbaru Hollywood yang siap tayang memutar TV Spot masing-masing sekitar 30 detik. Dalam TV Spot itu, kita bisa melihat kembali aksi-aksi seru yang akan ditampilkan di Deadpool serta pengantar singkat dari Ryan Reynolds dengan kostum Deadpool.

 Penampakan 'Deadpool' sedang melihat kertas. Foto: Via Screenrant.com

Deadpool adalah film superhero dewasa pertama dari Marvel yang memuat konten vulgar serta mengandung unsur kekerasan yang ‘tidak aman’ untuk ditonton bersama seluruh keluarga.

Deadpool menceritakan tentang Wade Wilson, mantan Pasukan khusus yang beralih menjadi tentara bayaran. Wade menjadi objek ekspreimen berbahaya dari sebuah organisasi yang kemudian mengubah fisiknya untuk selamanya. Dengan tubuh yang rusak, Wade kini justru mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan diri dengan cepat.

Deadpool. foto: Screenrant

Kekuatannya ini Ia manfaatkan untuk menciptakan alterego bernama ‘Deadpool’. Dengan kemampuan baru dan rasa humor nya yang nyeleneh, agenda utama Deadpool adalah membalaskan dendamnya kepada mereka yang telah menghancurkan hidupnya.

Penonton Indonesia cukup beruntung karena sudah bisa menyaksikan film Deadpool di bioskop mulai hari ini, Rabu (10/2/2016). Padahal film yang dibintangi Ryan Reynolds ini baru akan tayang di bioskop Amerika pada 12 Februari mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading