Sukses

Entertainment

Kung Fu Panda 3 Masih Kokoh di Puncak Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Gempuran sejumlah film baru ternyata masih belum bisa menggeser posisi Kung Fu Panda 3 di peringkat teratas box office Amerika Serikat (AS) pekan ini. Film animasi yang dibintangi Jack Black tetap berjaya selama dua pekan berturut-turut.

Tiga film baru yang berhasil menembus 10 besar box office AS adalah Hail, Caesar!, Pride and Prejudice and Zombies dan The Choice. Namun tak ada yang mampu menggoyahkan aksi kocak Po cs di Kung Fu Panda 3.

Poster film Hail, Caesar!. foto: comingsoon.net

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Kung Fu Panda 3 bisa bertahan di puncak karena suasana liburan Imlek dan pergelaran Super Bowl di Amerika Serikat. Kung Fu Panda 3 meraih pemasukan sebesar 21 juta USD dan total sudah mendapatkan 69 juta USD. Sedangkan Hail, Caesar! yang dibesut Coen Brothers berada di posisi kedua dengan raihan 11,4 juta USD.

Ini merupakan pemasukan terendah di pekan pertama dari semua film karya Coen Brothers. Padahal film komedi ini diperkuat sejumlah bintang terkenal seperti George Cloonet, Scarlet Johansson dan Channing Tatum. The Revenant yang turun satu tangga ke peringkat ketiga, meraih pendapatan 7 juta USD dengan total pendapatan 149 juta USD.

The Revenant. foto: wearemoviegeeks.com

Star Wars: The Force Awakens juga turun setingkat ke peringkat keempat. Posisi kelima dihuni film drama percintaan The Choice dengan pemasukan 6 juta USD dan Pride and Prejudice and Zombies di urutan keenam dengan raihan 5,2 juta USD. Lalu The Finest Hours turun tiga tangga ke urutan ketujuh.

Peringkat kedelapan sampai kesepuluh masing-masing ditempati oleh Ride Along 2, The Boy dan Dirty Grandpa. Apakah akan ada film yang mampu menumbangkan kejayaan Kung Fu Panda 3 di box office AS pekan depan? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading