Sukses

Entertainment

Kung Fu Panda 3 Geser The Revenant di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio hanya bertahan satu pekan di puncak box office Amerika Serikat (AS). Posisi puncak pekan ini dihuni oleh film animasi Kung Fu Panda 3.

Dirilis pada 29 Januari kemarin, film yang dibintangi Jack Black itu berhasil meraih pendapatan sekitar 41 juta USD, unggul jauh dari The Revenant yang hanya meraih 12,4 juta USD. Hasil ini memang masih di bawah Kung Fu Panda 2 yang mendapatkan 47 juta USD di pekan pertamanya dan Kung Fu Panda pertama yang meraih 60 juta USD di waktu yang sama.

Poster film The Revenant. foto: EW

Meskipun begitu, hasil ini tetap bagus dan membuktikan kalau film animasi produksi Dreamwork Pictures ini masih ditunggu banyak penggemarnya. Seperti dilansir dari Cinema Blend, ada tiga film pendatang baru yang mampu menembus 10 Besar box office AS pekan ini. 

Selain Kung Fu Panda 3, ada The Finest Hours yang menembus urutan keempat dengan 10,3 juta USD, tapi masih jauh dari bujetnya yang mencapai 70 juta USD. Satu lagi adalah film komedi-parodi Fifty Shades of Black yang menempati peringkat kesembilan dengan pemasukan 6,1 juta USD.

Film Fifty Shades of Black. Foto: Youtube

Film kolosal Star Wars: The Force Awakens masih bertahan di peringkat ketiga dengan pemasukan 10,7 juta USD (total 895 juta USD).

Sedangkan Ride Along 2 yang sempat menggeser Star Wars: The Force Awakens sebagai pemuncak box office, kembali turun ke peringkat kelima. Film horor The Boy turun ke peringkat keenam dan Dirty Grandpa di peringkat ketujuh.

Lalu ada The 5th Wave di peringkat kedelapan dan 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, di urutan kesepuluh dengan pemasukan 6,1 juta USD. Apakah Kung Fu Panda 3 akan kembali berjaya di box office AS pekan depan? Bagaimana juga dengan The Revenant yang sudah meraih banyak penghargaan? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading