Sukses

Entertainment

Film Leonardo DiCaprio, The Revenant, Puncaki Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Perubahan cukup mengejutkan terjadi di daftar box office Amerika Serikat (AS) pekan ini. The Revenant berjaya dan Star Wars: The Force Awakens naik peringkat lagi.

The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio akhirnya berada di peringkat pertama setelah pada pekan lalu berada di urutan kedua.

Sedangkan jawara di pekan sebelumnya, Ride Along 2 langsung turun ke peringkat ketiga. Peringkat kedua ditempati Star Wars: The Force Awakens yang naik satu peringkat.

Star Wars: The Force Awakens. foto: comicbook.com

Seperti dilansir dari Cinema Blend, kemenangan The Revenant di sejumlah festival film bergengsi dan menjadi nominator terbanyak di ajang Oscar 2016 diyakini ikut berpengaruh terhadap kesuksesan tersebut. Dengan pemasukan 16 juta USD, The Revenant mengungguli Star Wars: The Force Awakens dan Ride Along 2 yang masing-masing meraih 14 juta USD dan 12,9 juta USD.

Yang menarik lagi, tiga film pendatang baru menduduki peringkat keempat sampai keenam yaitu Dirty Grandpa, The Boy dan The 5th Wave. Keberhasilan film komedi Dirty Grandpa setidaknya menghapus ‘trauma’ Zac Efron setelah gagal total dengan We Are Your Friends di tahun lalu.

Film Dirty Grandpa. foto: dirtygrandpa.movie

Sedangkan film horor The Boy yang tidak mengandalkan bintang terkenal cukup sukses dengan meraih 11,3 juta USD. Urutan ketujuh dihuni 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, film garapan sutradara Michael Bay yang ternyata kurang berhasil.

Peringkat kedelapan sampai kesepuluh ditempati oleh Daddy’s Home, Norm of the North dan The Big Short. Tentunya menarik untuk dinantikan apakah The Revenant masih mampu bertahan. Lalu bagaimana dengan menanjaknya kembali Star Wars: The Force Awakens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading