Sukses

Entertainment

Terjatuh Saat Manggung, Isyana Sarasvati Curhat di Instagram

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama mencicipi panggung demi panggung, Isyana Sarasvati baru saja mengalami insiden kecil saat tampil. Namun hal itu justru membuatnya bahagia. Kok bisa?

Seperti yang kalian ketahui, Isyana Sarasvati didapuk sebagai salah satu tamu spesial di Konser 30 Tahun Kahitna yang digelar 13 Februari kemarin. Tampil di panggung Hope, aksi pelantun Tetap Dalam Jiwa ini termasuk salah satu yang paling ditunggu.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Isyana Sarasvati tampil luar biasa, meski sempat tersandung kabel dan jatuh di panggung. Tak lama setelah kejadian tersebut, Isyana langsung curhat di akun Instagram pribadinya.

Solois yang baru saja merilis album EXPLORE ini tak malu bicara tentang kejadian tak terduga tersebut. Ia merasa bangga bisa turut menjadi bagian dari perjalanan musik Kahitna yang telah mencapai usia ke-30.

"Aku baru kali ini jatuh, pengalaman paling menarik. Jatuh juga pakai cinta. Aku jatuh tapi enggak apa-apa kok, aku sehat," ujar Isyana Sarasvati dari atas panggung konser, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016).

Isyana Sarasvati tak kapok dengan apa yang telah dialaminya. Setidaknya ia kini akan lebih berhati-hati setelah insiden tersebut menimpanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading