Setelah Sehun, Seungri BigBang Mesra dengan Kangin Super Junior

Nizar Zulmi diperbarui 19 Feb 2016, 09:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Seungri kembali membuat fansnya geregetan dengan aksinya yang spontan. Kali ini member BigBang tersebut tampak menunjukkan kemesraannya dengan Kangin Super Junior di depan banyak orang. 

Kejadian ini sendiri terjadi saat BigBang manggung dalam 5th Gaon Chart Awards, 17 Februari kemarin. Saat perform di atas panggung, tiba-tiba Seungri tampil mengejutkan dengan 'merayu' Kangin.

Buat kalian yang masih ingat, Seungri pernah melakukan hal serupa kepada Sehun EXO di MAMA 2015. Ya, tingkah kocak dan spontan Seungri ini kembali menyita perhatian publik.

BigBang membawakan tiga lagu andalannya dari album MADE Series, yakni Bae Bae, Bang Bang Bang dan We Like 2 Party. Baru di lagu pertama Seungri sudah 'berulah' dengan berada di pangkuan Kangin dan beradegan mesra dan kocak.

Bahkan Seungri sempat menyodorkan microphone kepada Kangin. Namun karena tak hapal lirik lagunya, artis SM Entertainment ini pun kebingungan. Hal itu justru membuat penonton terhibur dan tak habis pikir.

Sebagai anggota termuda BigBang, Seungri memang kerap bertingkah 'aneh'. Seperti yang dilakukannya kepada Kangin Super Junior dalam video ini.

What's On Fimela