Sukses

Entertainment

Kemesraan Seungri - Sehun di MAMA 2015 Satukan Fans EXO - BigBang

Fimela.com, Jakarta Aroma persaingan sengit yang melibatkan EXO dan BigBang di MAMA 2015 berakhir dengan cara yang berbeda. Sama-sama menggondol 4 penghargaan, ada kejadian menarik lain yang membuat dinding pemisah VIP dan EXO-L runtuh dalam semalam. Hal ini dikarenakan ulah Seungri dan Sehun yang terlihat 'mesra'.

Dalam penampilannya di MAMA 2015 2 Desember kemarin, Seungri dan Sehun terlibat adegan yang membuat fans tak henti berteriak histeris. Saat menampilkan hits Bae Bae, Seungri BigBang muncul secara mengejutkan di pangkuan Sehun EXO di barisan para pengisi acara. 

Seungri BIgBang dan Sehun EXO mesra di MAMA 2015

Tak hanya itu, Sehun juga sempat menyandarkan kepalanya di pundak Seungri. Melihat pemandangan langka ini, banyak fans yang terkejut sekaligus senang. Pasalnya EXO dan BigBang sering dianggap sebagai musuh bebuyutan, tak hanya dari segi prestasi tapi juga dari fanbase yang kerap berseberangan.

Namun malam itu sebagian besar VIP dan EXO-L sepakat adegan mesra yang dipertontonkan keduanya sangat menghibur dan berkesan bagi mereka. Media sosial seperti Twitter dan Facebook menampung komentar dan reaksi fans terhadap 'Seunghun'.

Seungri BigBang

Selama ini Seungri memang dikenal sebagai sosok yang ekspresif dan kocak dibandingkan para member BigBang lain. Bahkan setelah bermesraan dengan Sehun, Seungri juga sempat menggoda para gadis cantik Taeyeon, Tiffany dan Seohyun dari SNSD.

Seperti apa kemesraan yang terjalin antara Seungri BigBang dan Sehun EXO di MAMA 2015? Simak cuplikannya dalam video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading