Sukses

Entertainment

BigBang dan EXO Sabet 4 Penghargaan di MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta 2 boyband K-Pop paling populer saat ini yaitu BigBang dan EXO baru saja mencatatkan prestasi gemilang pada malam kemarin. Dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015, keduanya meraih masing-magin 4 penghargaan.

BigBang sendiri memenangkan kategori UnionPay Song of The Year, UnionPay Artist of The Year, Hotels Combined Best Music Video, serta iQIYI Worldwide Favorite Artist. 4 kategori tersebut membuat BigBang dinobatkan menjadi salah satu artist yang populer di Asia.

EXO (via hallyusg.net)

Selain BigBang, EXO juga tak kalah trengginas dengan menyabet 4 penghargaan di MAMA 2015. Suho dan kawan-kawan memenangkan kategori UnionPay Album of The Year, Best Male Group, Global Fans Choice (Male), serta Best Asian Style.

Memenangkan 4 penghargaan bergengsi di MAMA, para personel EXO mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans yang mendukung mereka. Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun bahkan tak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena memenangkan penghargaan tersebut.

BigBang (Bintang/EPA)

Sama halnya dengan EXO, BigBang juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans setelah memenangkan 4 penghargaan di MAMA 2105. Sang leader G-Dragon mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih dan mencintai fansnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading