Sukses

Entertainment

Februari 2016, BigBang Rilis Lagu Berbahasa Jepang

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BigBang dikabarkan akan merilis 3 lagu di album terbaru mereka untuk dibuat versi Jepang. Lagu-lagu yang akan dibuatkan versi Jepang adalah Loser, Bang Bang Bang, serta If You.

BigBang sendiri akan merilis sebuah album repackaged yang berisi 8 lagu original serta 3 lagu dengan versi bahasa Jepang. Total album repackaged yang diambil dari album terbaru mereka yang berjudul MADE tersebut akan berisi 11 lagu.

BigBang (Bintang/EPA)

DVD spesial dari album repakcaged ini rencananya bakal beridi video klip versi Jepang serta video klip asli dari lagu Loser, Bang Bang Bang, dan If You. Selain itu, fans akan mendapatkan video dokumentasi BigBang saat tampil di Yanma Stadium di Negai pada Agustus 2015 kemarin.

Para fans yang menginginkan album ini harus bersabar karena BigBang baru akan meluncurkannya pada 3 Februari tahun depan. Perilisan album tersebut kemungkinan besar bakal bertepatan dengan konser BigBang di Jepang pada tahun depan.

BigBang (via Facebook BigBang)

Pada 12-15 November kemarin BigBang baru saja menggelar konser di Tokyo Dome yang kemudian berlanjut ke Osaka pada 20-22 November 2015. G-Dragon dan kawan-kawan masih akan melanjutkan konsernya keliling Jepang hingga 6-7 Februari tahun depan dimana mereka akan mengakhiri tur dengan menggelar konser di Fukuoka.

BigBang sendiri memang sudah cukup lama tak merilis lagu berbahasa Jepang. Mereka terakhir kali melakukannya pada Juni 2012 dengan lagu berjudul Monster.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading