Sukses

Entertainment

Patahkan Rumor, BigBang dan iKON Bakal Hadir di MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta Banyak kabar yang berhembus mengenai YG Entertainment dan Mnet tengah mengalami beberapa ketegangan dalam hubungan mereka. Hal ini membuat tidak jelas apakah artis yang berada di bawah naungan YG Entertainment seperti BigBang dan iKON akan menghadiri MAMA 2015 atau tidak.

Namun nampaknya, telah terjadi diskusi antara kedua kubu tersebut mengenai kehadiran idol k-pop di bawah naungan YG. Setelah menunggu beberapa waktu, penggemar setia BigBang dan iKON dapat berlega hati karena idola mereka memastikan diri akan hadir di MAMA 2015.

BigBang (Bintang/EPA)

Masuknya idol k-pop ini merupakan pilihan yang bijaksana karena mereka begitu aktif dan sukses tahun ini. BigBang telah merilis beberapa hits dari project mereka yang bertajuk MADE dengan merilis single baru setiap bulannya.

Sementara itu, iKON tengah menikmati debutnya hingga dapat memenangkan posisi pertama di berbagai acara musik. Selain BigBang dan iKON, Park Jin Young juga akan meramaikan MAMA 2015 yang beberapa waktu telah berhasil masuk chart musik dengan hits bertajuk Who's Your Mama?.

iKON (via facebook iKON)

Banyak penggemar yang meramalkan bahwa BigBang dan iKON akan meraih kesuksesan besar di MAMA 2015. Hal ini merujuk pada kemenangan terakhir mereka di ajang penghargaan musik sebelumnya, MelOn Musik Awards 2015.

BigBang diketahui berhasil menyabet lima nominasi besar di ajang MAMA 2015. Nominasi tersebut di antaranya Best Male Group, Best Music Video dengan lagu Bae Bae, Best Dance Performance dengan BANG BANG BANG, Artist of the Year dan Song of the Year dengan BANG BANG BANG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading