Sukses

Entertainment

Kritik Pedas Iringi Sukses BigBang di MelOn Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta MelOn Music Awards 2015 menjadi momen sempurna bagi BigBang. Raihan 4 piala tentunya menjadi pembuktian besar grup yang baru saja melangsungkan comebacknya ini. 

Namun di tengah euforia kebahagiaannya, penampilan BigBang di MMA 2015 mendapat kritik pedas dari para netizen, khususnya yang menggemari musik K-Pop. Menurut mereka MMA kemarin seperti menjadi mini konser bagi BigBang.

Ada kritikan mengiringi sukses BigBang di MelOn Music Awards 2015 (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Pasalnya dalam ajang tersebut G-Dragon dkk mendapatkan jatah tampil lebih banyak dari artis lainnya. Membawakan 5 lagu, pihak penyelenggara dianggap memperlakukan istimewa grup asal YG Entertainment tersebut.

Netizen membandingkan 'keistimewaan' BigBang dengan Red Velvet dan BTS. Dalam ajang tersebut, Irene dkk hanya diberi kesempatan menyanyikan satu hits mereka, Dumb Dumb. Sementara BTS memukau penonton dengan Dope.

BigBang

Di MMA 2015, BigBang sukses meraih 4 piala dari 4 kategori. Pemilik album MADE Series ini memenangi Top 10 Award, Netizen Popularity Award, Song of the Year dan Artist of the Year sebagai koleksi penghargaan mereka.

Selain BigBang, EXO juga cukup sukses dalam MelOn Music Awards 2015. Meski hanya meraih 1 trofi, grup yang digawangi Suho ini menjawarai album terbaik dengan EXODUS, yang bisa dibilang sebagai penghargaan prestisius di MMA 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading