Sukses

Entertainment

BigBang dan EXO Kuasai MelOn Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Para musisi K-Pop baru saja bertarung untuk memperebutkan penghargaan MelOn Music Awards 2015. Dalam acara tersebut sejumlah musisi ternama seperti BigBang dan EXO menguasai dengan meraih sejumlah peghargaan.

Digelar di Olympic Park Gymnastic Stadium Seoul, bintang-bintang K-Pop hadir dalam acara tersebut. tak cuma datang sebagai nominasi, beberapa diantara mereka juga ikut tampil mengisi acara yang digelar pada 7 November 2015 kemarin.

EXO (Bintang/EPA)

Boyband asuhan YG Entertainment yaitu BigBang memborong penghargaan dengan memenangkan 4 kategori. Kemenangan tersebut sudah termasuk kemenangan dalam kategori Artist of the Year serta Song of The Year.

Khusus Song of the Year, BigBang memenangkan penghargaan lewat lagu Bang Bang Bang. Sedangkan EXO berhasil meraih penghargaan Album of the Year lewat album berjudul Exodus.

BigBang (via says.com)

Dalam kategori pendatang baru, iKON sukses memenangkan Best New Male Artist. Sedangkan untuk kategori perempuan girlband G-Friend mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik.

MelOn Music Awards sendiri merupakan salah satu dari 4 penghargaan paling bergengsi di industri musik K-Pop. Sedangkan pemenang pernghargaan ini diputuskan melalui jumlah voting terbanyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading