Sukses

Entertainment

BigBang Siap Gebrak Panggung MelOn Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Boyband ternama asal Korea Selatan, BigBang dikabarkan akan ikut memeriahkan ajang penghargaan musik, MelOn Music Awards 2015. BigBang tidak tampil sendiri, akan ada suguhan menarik dari girlband A Pink, Hyukoh dan rapper hip hop Korea Selatan, San E.

Seperti kabar yang sebelumnya berhembus, BigBang, Hyukoh, A Pink dan San E telah mendapat undangan untuk hadir di MelOn Music Awards 2015. Tak hanya itu, mereka juga terpilih sebagai 10 teratas untuk beberapa kategori di ajang penghargaan tersebut.

BigBang (Bintang/EPA)

Selain BigBang, Hyukoh, A Pink dan San E berhasil menjadi 10 teratas, mereka juga akan menghadapi 6 penantang lain. Mereka di antaranya EXO, SNSD, SHINee, SISTAR, Zion. T dan Yoo Hee Yeol yang akan bersama-sama bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Salah seorang perwakilan acara menyebutkan bahwa pentingnya sebuah tindakan sigap selama acara. Ajang penghargaan MelOn Music Awards tahun ini akan memiliki penampilan yang luar biasa dengan deretan musisi yang begitu kuat.

BigBang (Wimbarsana/Bintang.com)

Salah satu hal yang menjadi bukti bahwa BigBang akan menggebrak panggung MelOn Music Awards 2015 adalah dengan diperbaharuinya kontrak eksklusif mereka pada agensi yang menaungi BigBang, YG Entertainment. Ini akan menjadi kabar gembira bagi penggemar setia BigBang karena mereka akan tetap bersama dalam berkarya.

Sebelumnya, BigBang juga bersaing secara ketat dengan EXO di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2015. Hasil perolehan sementara menunjukkan BigBang dan EXO terpaut selisih angka yang sangat tipis dan masih diungguli oleh BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading