Sukses

Entertainment

Resmi, BigBang Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BigBang dikabarkan telah memperpanjang kontrak kerja sama dengan agensi yang menaungi mereka yaitu YG Entertainment. G-Dragon, T.O.P, Seungri, Taeyang, serta Daesung sepakat untuk tetap bersama YG Entertaiment dalam mengarungi persaingan di industri musik K-Pop.

Pada 2 November 2015, YG Entertainment secara resmi mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan BigBang. Mereka juga mengatakan bahhwa seluruh anggota BigBang sudah memandatangani kontrak baru bersama YG Entertainment.

BigBang (Bintang/EPA)

Menurut sebuah informasi dari pihak manajemen YG Entertainment, perpanjangan kontrak BigBang dilakukan 2 bulan sebelum masa kontrak lama mereka habis. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para fans yang akan tetap melihat idolanya tampil di jagat hiburan Korea.

Perpanjangan kontrak bersama YG Entertainment ini merupakan yang kedua kalinya selama mereka berkarir di dunia musik. Sebelumnya G-Dragon dan kawan-kawan juga sudah memperbaharui kontrak pada tahun 2011 yang lalu.

BigBang (via says.com)

Sementara itu BigBang sendiri masih disibukkan dengan tur dunia mereka untuk mempromosikan album baru. Mereka dijadwalkan akan tampil di Tokyo Dome pada 12 hingga 15 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading