Sukses

Entertainment

Demi Pacar, T.O.P BigBang Nyanyi Lagu Sambil Main Gitar

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu rapper terbaik di kalangan pecinta K-Pop, ternyata T.O.P BigBang punya sisi lembut. Hal ini ditunjukkan saat ia menyanyikan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk kekasihnya.

Dengan iringan musik ballad, T.O.P seperti menampilkan sisi lainnya yang selama ini jarang dilihat orang. Pemilik nama Choi Seung Hyun ini berubah jadi pria yang super romantis. Tapi benarkah T.O.P mengumbar kemesraannya ke publik?

T.O.P BigBang dalam cuplikan drama Secret Message

Memang benar, tapi dalam sebuah seri drama berjudul Secret Message. Dan bukan kebetulan T.O.P juga mengisi soundtrack drama yang ia perankan bersama Ueno Juri, aktris cantik asal Negeri Sakura, Jepang.

Untuk mengundang rasa penasaran fans, soundtrack yang dinyanyikan T.O.P itu telah dibuatkan MV-nya. Di video ini kalian bisa benar-benar mendengar kemampuan vokal T.O.P yang ternyata sangat menawan.

T.O.P BigBang

Para penggemar pun mengungkapkan kekaguman mereka kepada pentolan BigBang tersebut. Seperti apa nyanyian romantis T.O.P untuk sang pacar? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading