Sukses

Entertainment

Main Drama Lagi, T.O.P BigBang Grogi Adu Akting dengan Ueno Juri

Fimela.com, Jakarta Setidaknya sudah hampir enam tahun T.O.P vakum dari layar kaca. Personel boyband BigBang itu terakhir kali tampil di drama Iris pada 2009 silam. Kini, T.O.P siap menghibur kembali penggemarnya lewat akting di sebuah web drama berjudul Secret Message.

Menjadi lawan main Ueno Juri ternyata membuat T.O.P grogi. Apa yang dirasakan T.O.P ini terbilang wajar. Pasalnya, aktris asal Jepang tersebut memang memiliki kemampuan akting yang tak dapat dianggap sepele.

T.O.P Bigbang. Foto: via onehallyu.com

"Aku sangat senang dan hatiku berdebar. Aku sangat enjoy dengan pekerjaan kemarin (Secret Message). Hatiku berdebar ketika memikirkan akting dari dia (Ueno Juri)," kata T.O.P dikutip Soompi.

Kagum dengan kemampuan akting Ueno Juri rupanya membuat T.O.P penasaran. "Aku ingin tahu tentang apa yang membuat aktingnya yang begitu nyata. Aku tidak sabar untuk mencari tahu," papar T.O.P.

Ueno Juri. Foto: via tokyohive.com

Dalam drama Secret Message, T.O.P berperan sebagai Woo Hyun, yang berusaha mempercayai kembali cinta setelah mengalami patah hati. Sedangkan Uaeno Juri melakoni peran sebagai Haruka, wanita yang selalu percaya akan kekuatan cinta.

Secret Message akan tayang mulai 2 November 2015 mendatang di Asia, AS, Amerika Selatan, dan beberapa negara lainnya. Pertemuan antara bintang Jepang dan Korea diharapkan dapat mendongkrak popularitas dari drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading