Sukses

Entertainment

6 Hal yang Bisa Disimak dalam Konser BigBang di Sydney

Fimela.com, Jakarta BigBang baru saja menyelesaikan konsernya di Australia beberapa waktu lalu. Dalam konsernya tersebut, G-Dragon dan kawan-kawan mengunjungi salah satu kota di Australia yaitu Sydney.

Dalam konsernya tersebut, ada beberapa hal yang bisa terlihat. Beberapa personel BigBang juga menunjukkan peningkatan seperti kemampuan menari serta kemampuan untuk berbicara bahasa Inggris.

Berikut ini 6hal yang ingin diperlihatkan BigBang dalam konsernya di Sydney.

1. Kemampuan berbahasa Inggris tiap personel meningkat

Daesung dan T.O.P yang selama ini diragukan kemampuan berbahasa Inggrisnya mulai menunjukkan peningkatan ketika berkomunikasi kepada penonton dari atas panggung.

BigBang (Wimbarsana/Bintang.com)

2. Lagu lama dan baru bercampur

Seperti diketahui BigBang meluncurkan banyak lagu dalam beberapa bulan terakhir sehingga terdengar familiar di telinga penggemar. Dengan membawakan lagu lama para fans kembali teringat masa lalu.

3. Kemampuan menari

Selama ini G-Dragon dikenal sebaga penari yang tak terlalu bagus. Namun dalam konser ini dirinya mampu tampil memukai dengan kemampuan menarinya.

4. Seungri tak berhenti bicara

Seungri menunjukkan rasai cintanya kepada para fans dengan selalu berbicara untuk berkomunikasi dengan penonton.

BigBang (Bintang/EPA)

5. Para pesonel tampil solo

Meskipun mereka tergabung dalam sebuah grup, namun ketika beberapa personel tampil solo, mereka tetap menunjukkan kebintangan mereka.

6. Taeyang

Dalam konser di Sydney, Taeyang mampu tampil sebagai bintang dengan kemampuan menari serta suaranya yang memang bertenaga dibandingkan dengan personel BigBang yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading