Sukses

Entertainment

Sapu Bersih Tur Amerika Utara, BigBang Kembali Tampil di Asia

Fimela.com, Jakarta Boyband ternama asal Korea Selatan, BigBang kembali melanjutkan tur mereka bertajuk MADE World Tour 2015 yang telah sukses dengan tur Amerika Utara. Setelah, Sydney, Australia menjadi saksi memukaunya penampilan BigBang pada 17 hingga 18 Oktober, tur di Melbourne juga berlangsung pada 21 Oktober lalu.

Kelima anggota BigBang di antaranya G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung dan Seungri akan tampil di Asia. Boyband pelantun Fantastic Baby akan beraksi di Cotai Arena, Makau untuk penggemar mereka di Hong Kong dan Guangzhou.

BigBang (Bintang/EPA)

Setelah melaksanakan konser di Makau, BigBang akan menghabiskan 9 hari di Tokyo, Osaka dan Fukuoka, Jepang. Konser di Jepang ini termasuk dari rangakain panjang penampilan MADE World Tour. Tak hanya itu, MADE World Tour juga akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 26 April mendatang.

Baca juga: BigBang Segera Perpanjang Kontrak Bersama YG Entertainment

The Black Eyed Peas dan beberapa selebriti dunia berkumpul di konser BigBang di Staples Center. Tak hanya itu, mereka juga bergabung dengan lebih dari 14,000 penonton yang membuat tiket konser terjual ludes. Bahkan, banyak penggemar yang memilih untuk diam di sekitar arena konser karena tidak mendapatkan tiket tersebut.

BigBang (via Facebook BigBang)

Jika ditotal penonton dari 7 penampilan BigBang pada MADE tur di Amerika Utara berjumlah sekitar 75,000 orang menurut The Korea Daily. Jumlah yang begitu luar biasa dan membuktikan bahwa eksistensi BigBang tidak hanya di negara asal mereka namun, sanggup melebarkan sayap di pasar musik mancanegara.

Ada kejutan lagi untuk anggota BigBang, Taeyang yang kedatangan tamu istimewa ketika tampil di Sydney. Pasalnya sang kekasih, Min Hyo Tin terlihat di barisan penonton. Menurut informasi dari penggemar BigBang, Min Hyo Rin dikabarkan hadir dua hari berturut-turut pada konser BigBang di Sydney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading