Sukses

Entertainment

BigBang Manggung di Sydney, Taeyang Didatangi Min Hyo Rin

Fimela.com, Jakarta Popularitas BigBang di mata dunia semakin meningkat. Lewat MADE World Tour, Taeyang dkk membuktikan diri sebagai salah satu grup dengan performance paling eksplosif dan spektakuler.

Baru-baru ini giliran Sydney, Ausralia yang menjadi tuan rumah konser spesial BigBang tersebut. Aksi para entertainer asal Korea tersebut mampu memukau para penonton yang sedikit banyak sudah 'melek' K-Pop.

Min Hyo Rin dukung Taeyang dalam konser BigBang di Sydney

Taeyang termasuk salah satu member yang mendapat teriakan paling kencang dari para penonton karena vokalnya yang matang. Taeyang pun terlihat lebih bersemangat dari biasanya karena rupanya ia kedatangan seorang tamu spesial.

Tamu itu adalah Min Hyo Rin, yang sudah dikenalkan sebagai kekasih Taeyang. Tampak di barisan penonton, seorang fans sempat mengambil foto candid Hyo Rin.

Min Hyo Rin duduk di barisan penonton kelas reguler

Menurut informasi dari VIP, sebutan fans BigBang, Min Hyo Rin dikabarkan hadir dua hari berturut-turut dalam konser BigBang di Sydney. Memilih berbaur dengan penonton di kelas reguler, para penonton pun dibuat heboh dengan kehadiran aktris cantik tersebut.

Baca Juga: Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin Pasangan Kekasih Terfavorit

Min Hyo Rin dan Taeyang BigBang telah mengumumkan hubungan mereka setelah banyak rumor beredar di kalangan fans. Setelah resmi berpacaran, banyak penggemar yang mengaku patah hati, apakah kamu salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading