Sukses

Entertainment

Seungri BigBang Menari Bersama Fans di Atas Panggung Konser

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah konser, kadang-kadang sesuatu yang tak diduga bisa saja terjadi. Hal-hal tak terduga seperti ketika seorang fans tiba-tiba naik ke atas panggung memang tak dapat dihindari. Salah satu peristiwa naiknya penggemar ke atas panggung terjadi dalam konser BigBang di Australia beberapa waktu lalu.

Dalam konser tersebut, seorang fans naik ke atas panggung untuk ikut menari ketika BigBang sedang menyanyikan lagu Fantastic Baby. Seungri yang berada di atas panggung langsung menunjukkan gestur yang sama sekali tak diduga.

Baca juga: 7 Hits Solo Seungri BigBang yang Memikat Hati

Bukannya menyuruh pihak keamanan untuk mengusisr fans, Seungri malah ikut menari bersama fans di atas panggung. Hal ini tentu saja membuat fans yang naik ke atas panggung tersebut semakin bersemangat untuk menari bersama para personel BigBang.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang fans, nampak seorang laki-laki yang naik ke atas panggung konser. Laki-laki tersebut langsung disambut oleh Seungri untuk menari bersamanya di atas panggung.

Setelah membawakan lagu Fantastic Baby, Seungri malah mengantarkan fans tersebut untuk turun dari atas panggung. Tentunya sembari turun, Seungri tetap menari bersama fans tersebut hingga benar-benar turun dari atas panggung.

Ketika sampai di bawah panggung, salah seorang personel BigBang lainnya yaitu Taeyeng sudah menunggu. Taeyang kemudian memberikan 'tos' kepada penggemar tersebut sebelum kembali ke kerumunan penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading